Selamat datang di blog SRIGALA BISNIS....


Tulisan-tulisan ini, pada dasarnya hanyalah sebuah wacana tentang banyak hal, tanpa dibatasi oleh topik tertentu, meskipun judul blog ini adalah SRIGALA BISNIS namun bukan berarti kita membicarakan tentang BISNIS SRIGALA.
SRIGALA BISNIS hanyalah sebuah sebutan yang saya pilih agar mudah diingat oleh para pembaca,

Semoga tulisan-tulisan dan foto-foto di blog ini dapat memberi masukan atau setidaknya menjadi sebuah koreksi kecil bagi siapa saja yang membutuhkannya... Amin.

Kamis, 31 Maret 2011

NYATA : PRIA BISA HAMIL & MELAHIRKAN!

Ini menurut saya merupakan sebagian kecil dari gambar-gambar yang kelihatan aneh tapi nyata adanya. Sumber saya ambil dari beberapa blog sebelah....





Nama pria ini adalah Thomas, memilih untuk hamil disebabkan karena sang istri, Nancy, terpaksa harus menjalani operasi pengangkatan rahim akibat gangguan reproduksi. Lalu Thomas berinisiatif menggantikan sang istri dan melakukan inseminasi buatan, dengan sel telur Beatie dan sperma donor, pasangan asal Oregon itupun kini memiliki keturunan.


Seberapa besar rasa sayang dan cinta anda pada istri anda? Apakah mau hamil demi dirinya? Jika tidak, pikirkan lagi rasa sayang yang anda miliki....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar