Selamat datang di blog SRIGALA BISNIS....


Tulisan-tulisan ini, pada dasarnya hanyalah sebuah wacana tentang banyak hal, tanpa dibatasi oleh topik tertentu, meskipun judul blog ini adalah SRIGALA BISNIS namun bukan berarti kita membicarakan tentang BISNIS SRIGALA.
SRIGALA BISNIS hanyalah sebuah sebutan yang saya pilih agar mudah diingat oleh para pembaca,

Semoga tulisan-tulisan dan foto-foto di blog ini dapat memberi masukan atau setidaknya menjadi sebuah koreksi kecil bagi siapa saja yang membutuhkannya... Amin.

Minggu, 19 September 2010

BNI Gelar Rejeki Mudik bagi Nasabah

Untuk Keenam Kalinya, BNI Gelar Rejeki Mudik bagi Nasabah

Selasa, 07 September, 2010.

SUMBER BNI FORUM

Jakarta, 7 September 2010. Untuk keenam kalinya, BNI kembali menggelar program mudik nyaman bagi nasabah. BNI menggelar mudik bagi nasabah setiap tahunnya sejak 2005 lalu. Tahun ini, BNI memberangkatkan para nasabah pulang kampung dengan moda transportasi bis dan kereta api. Ada 110 bus yang memberangkatkan sekitar 6.000 nasabah menuju kampung halamannya masing-masing dengan 9 kota tujuan, yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung dan Palembang. Untuk kenyamanan nasabah, BNI memberikan fasilitas bus AC, perlengkapan (seragam, ID card, buku panduan), pemandu di setiap bus, konsumsi selama perjalanan, dan perlindungan asuransi jiwa.

Peserta mudik diberangkatkan dari Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran (7/8) dan dilepas oleh Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo. Dalam sambutannya, Gatot mengatakan bahwa program mudik ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia dengan memberikan kemudahan melakukan perjalanan pulang kampung merayakan Hari Raya Idul Fitri 1431H bersama keluarga. “Selain itu, program mudik ini juga untuk membantu pemerintah dalam mengurangi permasalahan mudik dengan cara menyelenggarakan mudik secara teratur dan terkoordinir,” kata Gatot. Nasabah peserta Rejeki Mudik BNI 2010 merupakan nasabah pengguna layanan SMS Banking yang memiliki saldo minimal Rp 3 juta dan mendaftar melalui SMS, sehingga lebih mudah dan cepat tanpa antrian pendaftaran. Dibandingkan tahun sebelumnya, antusiasme nasabah mengikuti Rejeki Mudik BNI lebih tinggi, terbukti dengan cepatnya terpenuhinya kuota yang disediakan.

Demikian juga untuk mudik dengan kereta api, dimana minat nasabah juga semakin meningkat. Tahun ini, Rejeki Mudik BNI untuk kedua kalinya digelar dengan moda transportasi kereta api. BNI menyediakan 12 gerbong kereta api eksekutif dengan total tempat duduk sebanyak 450 kursi dengan tiga kota tujuan, yaitu Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Peserta Rejeki Mudik BNI 2010 merupakan nasabah yang mendapatkan tiket ketika melakukan setoran atau penambahan saldo sebesar Rp 10 juta berlaku kelipatan, dan saldo minimal Rp 15 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar